From: "armansta_78" <armansta...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Wed, 10 Oct 2012 16:42:18
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] Re: COC ASPAL

Langsung saja..
saya merasa agak gimanaaa ya setelah membaca milis dari bang Andhin_ombak7meter
dibawah mungkin karena saya belum dewasa atau mungkin belum pernah kena ombak 7
meter...hehehehehe
point 1:"please dech,Qt seaman broe,kya bgni juga dibhas dsni,,ga
bermutu,,,(maaf bkan menghina,tp kenyataan)" !!??? jadi harus bahas
dimana???...warung kopi!! bukan menghina tapi kenyataan artinya menghina
dong...heheheh
bagi saya COC ASPAL itu merugikan dan layak untuk dibahas tapi bukan berarti
yang make harus digebukin hehehehe tp cari solusinya.
point 2 :"Lbih baik qt brsma2 slaing berbagi ilmu and meningktkan skill
msing2...! ini saya setuju!
point 3 :"bagi yg suka menghina2 please broe,,dewasalah...."balik lagi ke ponit
1...
makanya "DEWASALAH"..."DEWASALAH"