----- Pesan yang Diteruskan -----
Dari: "pmarcell...@yahoo.com" <pmarcell...@yahoo.com>
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Cc: Marcello Lopulalan <pmarcell...@gmail.com>
Dikirim: Senin, 22 Oktober 2012 18:38
Judul: Re: Bls: [pelaut] Diklat ATT V & ANT V akan dihapus thn 2013?

Tentang issu akan ditutupnya ANT/ATT-V perlu disampaikan bahwa hal ini "TIDAK
BENAR"
Diklat ANT/ATT-V tetap dilaksanakan hanya "mungkin" namanya akan berubah
dikarenakan telah berlakunya STCW 1978 Amandemen 2010 (Amandemen Manila)
Diharapkan kpd para Pelaut agar menunggu hasilnya dimana kurikulumnya sedang di
godok agar sesuai dgn Amandemen 2010, yg direncanakan Januari 2013 sdh mulai
dilaksanakannya "Pemutakhiran" semua sertifikat COC & COP.
Demikian disampaikan agar para Popeye menjadi maklum.
Navigo et Reveni
Powered by Telkomsel BlackBerry®