From: evryana s <evryana2...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Fri, 2 Nov 2012 02:23:37
To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: [pelaut] AWAS PENIPUAN & HACKER.........

Itu namanya scammer mas, banyak di lakukan oleh orang2 nigeria yg tinggal rata2
d malaysia, mreka itu bikin domain sama web kan bisa .. kan banyak yg
gratisan....tinggal buat site, kerja deh lancarin aksinya...sebenernya sih
harus lebih2 banyak buka mata, buka telinga, buka wawasan, kalo udah ngrasa
aneh, mendingan ga usah di terusin...
untung ga kena yah mas...

mawas diri...

Regards,