From: zullantan...@yahoo.com
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Thu, 8 Nov 2012 11:55:28
To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: [pelaut] FW: DICARI ABK KAPAL IKAn

Saya catur ,yunior saya do Australia, hubungi pt Azigrah,yg kirim ke australia
mantan kapal ikan, coba buka digoogle,raptis,Saya pernah URus tman ke oceawild
tuna, maaf bung Anda sptnya paling tahu dan paling hebat.?   ?
Padahal?????????.pinter???????. Yang coment ( Mr catur),mantan kpl ikan
australia, silahkan Tanya Le pt indopower th 98 or 2000.dan sampai sekarang
buku Facebook,

Sent from my BlackBerry® smartphone from du