From: "bbudiman" <bbudi...@hotmail.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Fri, 09 Nov 2012 12:46:21
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] Masalahnya permasalahan

Anda tahu apa yang menjadi masalahnya permasalahan ? Terus terang saya juga
tidak tahu. Hanya saja setelah usia kepala enam: Semuanya bisa dimengerti
sendiri. Yang bisa saya ceritakan disini. Apapun pekerjaan anda. Dimanapun anda
bekerja. Semua ini adalah satu proses. Jadi jalani saja. Sebaiknya jalani
dengan sepenuh hati. Karena ini adalah ujian buat kita semua. Mau naik kelas ya
harus lulus dong ujiannya. Tambah naik kelas ujiannya biasanya tambah syuyah.

Segini dulu aja ya ceritanya. Ogut mau dipijit.

Sakit hati kok yang dipijit kaki.

Tos dulu ah.