From: Anton wibowo <anton85_wib...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sun, 2 Dec 2012 10:03:43
To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] Re: RESPON DUNIA INTERNASIONAL TERHADAP CADET WANITA

Klo menurut pendapat saya kita berfikir profesional saja,,,cadet adalah calon
perwira dimana dlm mnjalankan masa training onboard harus mndapat perlakuan yg
sama,,toh itu cadet laki2 ato wanita,,,jd gender g jdi masalah,,,Trus yg mo
saya tanyakan kmbali ke pengirim ini,,,maksudnya respons dunia internasional
thd cadet tuh dlm hal apa,,karena pertanyaan anda msh general sekali,,kurang
spesifik,,,matur suwun PIP SEMARANG