Gan Agus pa kabar?

Yoi kita pakai yg sudah ada saja dan mereka berpengalaman. soalnya diawal2 kalo
gak sala sempat juga kecolongan.

Kita bisa testo juga lah dulu. Provider laen juga udah banyak bermunculan. Coba
mereka untungnya dari mana? Komisi? Iklan? Gak usah sibuk mikirin yg penting
gak ada lagi tipu menipu.

salam buat agan pelaut semua yg dah ngerespon.