Subject: Fw: Klarifikasi MT ATLANTIC POINT
To: bbudi...@hotmail.com
From: budim...@centrin.net.id
Date: Thu, 27 Dec 2012 08:57:15 +0000

Powered by Telkomsel BlackBerry®From:  "Supiati" <supi...@waruna-group.com>
Date: Thu, 27 Dec 2012 15:49:49 +0700To: <budim...@centrin.net.id>Subject:
Klarifikasi MT ATLANTIC POINT

                Kepada Yth,

Bapak Boyke Budiman

Di tempat

Sehubungan dengan berita mengenai terbakarnya MT.
ATLANTIC POINT di Balongan. Saya selaku HRD PT. Waruna Nusa Sentana menyatakan
bahwa berita dan photo kebakaran yang beredar tersebut TIDAK  BENAR
.

Kami telah mengklarifikasi hal ini dengan Nahkoda
kapal semalam, bahwa semua Crew MT ATLANTIC POINT dalam keadaan baik-baik
saja tanpa kekurangan satu apapun dan keluarga crew telah mengetahui
kejadian yang sebenarnya. Jadi bisa dipastikan bahwa berita tsb adalah hanya
ISU belaka yang telah membuat resah dan disebarkan oleh orang yang tidak
bertanggung
jawab

            Demikian
klarifikasi ini kami buat, agar menjadi maklum adanya.

            Terima
kasih untuk perhatian dan kerjasamanya.

            Regards,

            Supiati