From: Saiful Akbar
Sent: 04 March 2013 08:44
To: Bahrinal Basri; pelaut@yahoogroups.com
Subject: Re: [pelaut] Persyaratan Class II

Salah satu fungsi group ini adalah saling memberi info. Kalau cara anda komen
di group seperti itu sangat disayangkan.
Banyak rekan2 pelaut yg masih joint dan posisinya masih di luar sana yg butuh
info. Inilah fungsi Group. Lewat millis ini kita bisa saling berbagi.
Saudara bahrinal basri cara komen anda tidak layak di posting di Millis ini.
K.mira sebagai moderator tolong orang ini di beri masukan. Pak budiman apakah
saudara bahrinal basri layaknjadi member kalau cara komennya sepeti ini.
Thanks.