trims atas infonya

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Rhigel Arya <rhigel_a...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Tue, 12 Mar 2013 10:55:17
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Cc: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] Awas penipuan

Mohon kepada para kawan2 supaya berhati hati pada lowongan yg melalui phone
call terutama area pontianak,,,hari ini saya di telpon Atas Nama Bambang
mengatas namakan PT Tanker Bahari Masyg berlokasi di pontianak KM 06 No
32,,Setelah saya cross check langsung ke perusahaan tersebut ternyata pak
Bambang tuh bukan pegawai atau pun karyawan pt tanker bahari mas,,,jd nih
penipuan no hp pak bambang 082310821577semoga bermanfaat bagi kawan2 yg ada d
group nihmakasih