Saya ikut bangga Mas....smoga mas Darno sehat selalu n sll mengalir...

--- Pada Ming, 10/3/13, darkaliges...@yahoo.com <darkaliges...@yahoo.com>
menulis:

Dari: darkaliges...@yahoo.com <darkaliges...@yahoo.com>
Judul: [pelaut] saya sdh pensiun,
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 10 Maret, 2013, 4:38 PM

Yth pengurus pelaut yahoo group

Ucapan terimakasih dan penghargaan yg setinggi tinginya atas bantuan informasi
yang selama ini telah banyak membantu saya.
Saat ini saya sdh berhenti jadi pelaut(pensiun)mohon untuk informasi atau
notification bisa dihentikan,karena semata alasan pensiun saya.
Terimaksih selama ini telah bgitu banyak memberi masukan dan banyak informasi
yang saya dapat.
Salam pelaut,jangan banyak hura hura,pesta pora,Insyaalloh masa pensiun tinggal
menikmati enak.

Salam,
Sudarno
Sent from BlackBerry® from Vodafone