kepada kawan2 pelaut, terutama para pelaut baru. harap hati2 dan jangan mudah
percaya akan janji2 dari broker PT. Mitra Bahari Cemerlang atas nama "yang
mengaku Capt" Norman Kusal. karena nominal gaji dan spesifik kapal yang dia
janjikan setelah di cross check tidak sesuai. dan jika dia meminta duluan uang
untuk cash, jgn di beri duluan karena jika kita tidak setuju, uang kita akan di
potong dgn alasan transportasi dll. biasanya dia minta cash 3 jutaan. Info ini
saya dapat dari kawan saya yang masih beruntung sebagian uangnya bisa kembali.
sekian info dari saya...