From: mister.d...@ymail.com
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sun, 24 Mar 2013 13:54:45
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Bls: Re: [pelaut] Pendidikan S1 Manajemen & Akuntansi

Salam pelaut.

Bang Yo benar sekali. Itulah yang saya maksudkan.

Tapi ada beberapa orang yang menanggapi sebelah mata bahkan menjatuhkan saya di
forum ini akan niat baik saya untuk membantu sesama pelaut untuk meningkatkan
karir dengan cara yang legal, cepat dan benar.

Tapi saya tetap positif thinking saja dan tidak membalasnya dengan cara-cara
yang bisa memecah kesatuan & persatuan kita sesama pelaut.

Dia menjatuhkan, saya anggap karena belum tahu akan syarat mutlak yang diminta
lembaga pendidikan pelayaran yang ada di Indonesia.

Sabar adalah jalan terbaik dalam menghadapi segala cobaan dalam hidup.

Saya ucapkan ribuan Terima kasih kepada bang Yo atas bantuan informasinya tadi
terhadap sesama pelaut. Semoga informasi tadi bisa dijadikan tambahan
pengetahuan penting tentang jenjang karir ini, khususnya diatas kapal dan untuk
umumnya bagi yang ingin meningkatkan karir di darat baik untuk pria maupun
wanita.