coba cek di pertamina diklat sertifikat di jl.pemuda

________________________________
 Dari: Suhaedi Sudding <suhaedi_sudd...@yahoo.com>
Kepada: "pelaut@yahoogroups.com" <pelaut@yahoogroups.com>
Dikirim: Rabu, 27 Maret 2013 13:08
Judul: Bls: [pelaut] PFRB

pengambilan pelatihan untuk PFRB bisa di cek di pertamina diklat sertificate di
jalan pemuda jaktim best regard/indonesia seaman.

________________________________
Dari: jonk <johnniewall...@rocketmail.com>
Kepada: pelaut@yahoogroups.com
Dikirim: Selasa, 26 Maret 2013 17:08
Judul: [pelaut] PFRB

Salam Pelaut

Saya mencoba mencari informasi untuk pelatihan,
Sertifikat Proficiency in fast rescue boat. Di berbagai narasumber/media yg ada.
Sedangkan perusahaan yg berhubungan,meminta saya utk segera
Mengambil pelatihan PFRB trsbt.

Untuk itu saya belum mendapatkan kepastian dari
Tempat Dan jadwal Dlm waktu dekat yg Alan diadakan,
Harapan saya kiranya semua milisi pelaut indonesia,memiliki
Informasi yg lebih jelas.

Salam Dan Terima kasih
JFL