Ya kalo masalah gajinya kecil, tolong komennya gk usah diposting mas....cukup
buat referensi aja, kalo gk cocok gajinya, ya gk usah apply..

From: adhi.ramo...@yahoo.com
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Wed, 3 Apr 2013 02:24:49
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] Maaf

Maaf klo prkataan saya mnyinggung para pelaut senior yg ada di milis ini saya
memang bru jd pelaut dan saya blom prnh krj d kpl tanker or cargo tp mnurut
crita dri tmn2 saya yg sudah senior katanya kpl tanker gjinya cukup menjajikan
malahan jauh dri d perkirakan dan klo di pikir dengan logika klo kita krj jauh
dengan resiko yg tinggi klo trima gji segitu ya mendingan krj di darat,saya
sebagai manusia yg normal tidak mau munafik kita krj itukn untuk mncari gji
bukan cri yg lain..