Rekan2 pelaut yg budiman n disengsarakan,coba kirim pengaduannya ke alamat
email ini
Semoga orang2 yg ada di BNP2TKI itu bisa membuka matanya lebar2 dgn apa yg kita
suarakan selama ini,yaitu KTKLN.
Saya barusan kirim email kesana humasbnp2...@yahoo.com

Semoga kita semua bisa mendptkan penjelasan yg sebenarnya.

Salam n selamat mlm semuanya.

Sent from my iPad