Tau tuh main tutup tutup dikit dikit tutup dikit dikit tutup.kita masih perlu
informasi masalah depat kan gak masalah gunanya forom selain untuk sharing
salah satunya yah buat ngunkapin unek unek masing masing.sapa tau dengan adanya
perdebatan ada solusi yang bermanfaat gitu om

From: smana...@yahoo.com
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Sun, 12 May 2013 02:59:37
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: Bls: [pelaut] Berita dari BNP2TKI

Jangan meremehkan orang lain,tak ada seorangpun yg akan lbh hebat dgn cara
meremehkan org lain.jadi mari bijak menanggapi komen2 dimilis ini...tidak perlu
sampai menutup...ntar pendirinya om budiman jadi sedih....hehehehe.

Salam pelaut.....

Empower your Business with BlackBerry® and Mobile Solutions from Etisalat