ngak terasa milis pelaut sudah mau memasuki usia ke 14 Thn. semoga bisa menjadi
lebih baik

Tidak terasa sudah 3 tahun menjalankan tugas Moderator di milis pelaut
ini.meski di tengah kesibukan (dilaut) masih bisa memantau milis ini.

Pak Budiman saran saya sih buat aja milis baru sesuai sub yg di usulkan. susah
nya milis yahoo ini ngk bisa di buat subforum seperti forum phpbb. tolong di
tambahkan juga aturan milis agar ngak terlalu OOT (out of topic),(cape delete
nya apalagi kalau koneksi pas2an di tengah laut) yg ujung2 nya jadi debat kusir
dan saling menjelekan antar sesama milister. dulu draft aturan nya saya pernah
ajukan ke pak budiman. bisa di tambahkan atau di edit sesuai kebutuhan milis.

semoga dengan adanya sub milis baru MILIS PELAUT ini bisa berguna buat  wawasan
dan informasi bagi para Pelaut kita.

salam
Moderator milis