Monggo mas ini link nya ke web site NI disana ada daftar dp centre yg di
approve NI sayangknya pip semarang tidak termasuk
http://www.nautinst.org/en/dynamic-positioning/dp-centres.cfm
Saya harap dengan ini perdebatan ttg status dp training di semarang clear dan
menjadikan rekan rekan semua mengetahui supaya tidak terjadi penyesalan
dibelakang hari.