Tadi saya ke Monas dan ternyata sudah banyak kegiatan terdaftar disana untuk
tgl.30 Juni.
Berarti kemungkinan kita pasang Tenda dan Panggung sudah tidak mungkin. Belum
lagi perijinannya.

Jadi rencana terahir masih tetap FUN BIKE (buat yg punya SeLi dsb) dan JALAN
SEHAT (yg masih kuat jalan Monas-Thamrin pp).

Muster Point alias tempat kumpul:
Masih di pintu Barat Daya atau dekat Patung Kereta Kuda.
Tapi saya sedang menjajagi lokasi di SARINAH THAMRIN karena biasanya parkir di
Monas susah. Lagi pula jalan dari SARINAH ke Tugu Selamat datang kan lebih
deket hehehe.

Saya harap Pelaut, pensiunan Pelaut dan juga Manning Agent bisa berkumpul
dihari yang berbahagia ini.

"Untuk Pelaut Oleh Pelaut Dari Pelaut"

Catatan berita terbaru:
1. MLC2006 ; Pemerintah Indonesia sudah resmi mengirim surat ke ILO untuk
menunda dahulu ratifikasinya. Apa alasannya nggak ada yang tahu. Mungkin ada
Spion Melayu yang bisa sharing disini.

2. Ijin Keagenan Awak Kapal katanya PP nya akan ditanda tangani Agustus ini.
Mudah mudahan saja. Amin

Salam  dari PANITIA merangkap ANGGAUTA merangkap SUPIR merangkap tukang SABLON.
Tetap semangat.