wahh saya org yg beruntung kali y?kmaren pas saya brangkat onboard ternyata
ktkln saya harus diperpanjang,nah ketepatan saya gtw harus diperpanjang di
ciracas,saya seperti biasanya perpanjang di air port,pas saya masuk ke dalam
petugas bilang ke saya sudah tidak bisa lagi perpanjang di air port,waduh saya
kaget setengah mati,teruz dia tanya saya,kamu melalui agent mana?saya jawab az
dengan singkat saya direct lamar ke dubai pak,dia tanya lg asli sm bukti email
perusahaan dan akhirnya dia mau buatin ktkln free,thx petugas ktkln air port.