Salam Pelaut Indonesia
Saya sungguh berapresiasi akan kekompakan pelaut indonesia, saya yakin dengan
wadah HUT pelaut ini, bisa memberikan gambaran kepada rakyat indonesia, kepada
negara dan kepada seluruh dunia bahwa pelaut indonesia sungguh ada dan eksis.
Sebagai sarana pemersatu sangat dibutuhkan suatu organisasi yg bisa
mensejahterakan dan membela hak2 dan juga memberikan pengembangan SDM Pelaut.
Berawal dari suatu perayaan bersama kita bisa membuat jiwa kebersamaan pelaut
semakin kuat. Dan dapat membuktikan kita ini sungguh tenaga profesional dan
merupakan salah satu tonggak ekonomi negara.
Perkenalakan nama saya Bimbo K Simamora. Tinggal di bogor HP: 081345683339,
saya baru selesai sekolah prog ATT II di STIP Jakarta. Saya 10 thn engineer, di
bergai jenis кαραℓ dan perusahaan.
Saya menawarkan perusahaan saya CV. Key'L Bersaudara yang bergerak di bidang
even organizer untuk merancang acara dan segala perijinan sesuai dengan
keinginan anda. Dengan konsep kumpul komunitas pelaut perduli, kita bisa
membuat acara berupa pentas musik, manching band, donor darah yang diselipkan
suatu pesan misi persatuan pelaut dan pesan pelaut untuk pemerintah. Konsep ini
kita bungkus dengan rapi sesuai kemampuan dana yang tersedia. Jika teman2
tertarik silahkah hubungi saya di nomor tersebut diatas. Saya lebih menyarankan
uang donatur dikumpulkan oleh suatu badan atau seseorang yg bisa dipercaya dan
kredibel, dan perusahaan kami akan melakukan kontrak resmi kepada yg teman2
pelaut tunjuk, jadi bisa kami pertanggungjawabkan secara akuntabilty kepada
perpajakan. Saya ingin sekali ketemu dengan ketua perkumpulan pelaut yg
ditunjuk oleh teman2 untuk membahas konsep ini. Terimakasih

Dikirim dari Sony Ericsson Xperia arc