Bro.. KTKLN bisa di urus di daerah2 dimana ada kantor BP2TKI atau BP3TKI.
Masih Gratis Bro.. Dan trus akan gratis,..

Jangan semua terpusat di ciracas..

From: anton ida saputro <anton_15...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Fri, 5 Jul 2013 23:34:46
To: pelaut@yahoogroups.com<pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] [SHARING INFO] masih seputar pembuatan KTKLN

slamat malem teman..

saya mo sharing pengalaman temen saya yg barusan buat KTKLN.....trnyata emang
bener...sekarang KTKLN utk pelaut udah "diarahkan" pembuatannya di KPI.

yang bikin eneg dan dongkol adalah adanya PUNGLI sebesar 300rb ....tanpa ada
NOTA ataupun penjelasan..
menrut info temen saya, begitu masuk ke kantor KPI,langsung disuruh bayar dan
tulis nama,trus antri nunggu foto dan sidik jari....
bginikah "hubungan mesra" BP2TKI dan KPI sodara2???ngakunya membantu tenaga
kerja indonesia,khususnya pelaut....tpi kok realitanya ndak jlas gini?mari kita
blowup aja di media massa....mumpung isu KTKLN juga lagi hangat2nya nih ....

ada yg bisa menyalurkan?

thx