Sy rasa milis ini adalah tempat pelaut yg berpendidikan apalagi dari bapak yg
menjelaskan masalah transport loss dari pertamina dibawah, sy yakin beliau
berpendidikan, tetapi sy amat menyayangkan sikap beliau yg menjabarkan hal2 yg
menurut sy bodoh, yg beliau jelaskan adalah tindakan salah, ilegal, ato bisa
disebut nyolong, dengan begitu beliau mengakui klo dirinya tukang nyolong.
Maaf pak klo sy salah, sy juga lahir dan besar ditanker, ga usah dijelasin hal2
yg begituan, bikin malu aja, kecuali bapak dan punya malu.

Warm regard

Pelaut tukang bohong

Sent from my iPhone