IMat malam Pak Prayudhi,
Bapak benar, tpi hemat saya semua manning agent masih byk yg hanya memposting
qualifikasi dri candidate saja, sementara " value " info yg standardize bagi
papplicant jarang disampaikan secara deatils.
Apa semua principle itu hanya selalu announcement qualifikasi saja ya,
sementara package, salary dan benefit dan informasi yg bermanfaat bagi
candidate selalu in " HIDE " ?
Memnghimbau crew manning, operator atau company juga bisa memberikan hak2 bgi
candidate selain kewajiban yg hrs dipenuhi, ini hanya sebagai saran agar
tercipta komunikasi / interaktif yg baek dan tidak menimbulkan salah faham,
terlebih ada pihak2 yg dikecewakan, artinya semua hrs transparant spy tercipta
win win solution , makasih

Salam,
Zee