Cuma mau bagi-bagi cerita aja,

Tadi pagi ponakan ditelepon dari PT. ADIKA NUSANTARA LINES katanya dapat chan
AB untuk TB operasi dalam. Kantornya diwilayah Jambi, tanpa proses seleksi
langsung diterima (bertanya2 dlm hati)

Gaji 4jt (mulai curiga, masa AB TB dalem dapet 4jt???)
Pas ngomongin masalah tiket penelpon bilang mesti transfer uang tiket Rp.
1.550rb (mulai yakin kalo si penelepon mau nipu)

Saya pernah dengar cerita yg sama kaya gini di milis ini. Saya merasa beruntung
ikutan milis ini, alhamdulillah berkat ikutan milis pelaut ini ponakan saya ga
jadi tertipu. Di bulan Ramadhan ini ada aja yah orang bukannya ibadah malah
nipu. Astagfirullah....

sekian.

Wassalam