Pak yaman jangan langsung menghakimi kalo chance itu abal2 kalo belum
membuktikan.
Hari selasa saya di tlpon darma lautan dan hari rabo saya ikut test dan
hasilnya positif.

From: "rekrutdlu" <rekrut...@yahoo.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Thu, 01 Aug 2013 02:18:01
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] Re: Dibutuhkan Perwira Deck Dan Perwira Mesin

Mohon Maaf atas kesalahan pengetikan nya... yang benar utk masinis ATT bukan
ANT, terima kasih atas koreksi nya, kita bukan perusahaan abal2 pak, bapak
pernah dengar PT Dharma Lautan Utama ? kalau blm tahu coba bapak buka website
perusahaan kami www.dluonline.co.id, atau bapak bisa kunjungi langsung kantor
pusat kami di JL kanginan 3-5 surabaya telp 031-5353505 dengan saya atas nama
dimaz slaku staf rekrutmen PT Dharma Lautan Utama.