From: mister.d...@ymail.com
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Fri, 2 Aug 2013 07:50:43
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] Sengaja Ditolak atau Tertolak?

Maaf kepada rekan-rekan pelaut ada yang saya mau tanyakan berkenaan dengan
pengiriman CV melalui email.
Saya mencoba melamar melalui email yang alamatnya sudah disediakan oleh
beberapa manning agent untuk melampirkan CV. Namun terkadang ada balasan bahwa
email saya telah dihapus tanpa dibaca. Apakah memang benar demikian adanya
langsung dihapus tanpa dibaca oleh system atau ada yang salah dalam
pengirimannya?
Karena saya telah berusaha teliti untuk cara pengirimannya dengan cara yang
benar, terbukti pengiriman yang sama ke beberapa perusahaan lainnya juga benar
telah diterima dan dibaca.
Mohon masukan dari rekan-rekan, kesalahan apa yang telah saya buat?. Padahal
pengiriman alamat telah saya copy-paste alamatnya dari perusahaan yang telah
disediakan.
Demikian sharing saya dengan harapan rekan-rekan pelaut bisa memberitahu
kendala dan solusinya.
Akhir kata saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan informasinya.