Dear all, Kita membutuhkan crew untu kapal : Floating Crane: C/O : ANT IV / III
2/O : ANT V / IV / III Persyaratan : semua dokumen masih valid, Fit on board,
Expert min 1 year di kapal cargo (yg memiliki crane) Daerah operasi di
kalimantan, semua crew indonesia sistem kerja kontract 6 bulan, 6 minggu on
board dan 2 minggu on leave, bassic salery,uang produksi dan uang safety Tug
and Barges: Master : ANT IV / III 2/O : ANT V C/E : ATT IV / III 2/E : ATT V/
IV / III 3/E : ATT V/ ATT IV Pesyaratan: semua dokumen msh valid, fit on board,
exert Min 1 year tug n barges Daerah operasi: Kalimantan(transhipment), long
towing,semua crew indonesia, contract 6 bln, bassic salery, uang premi
(transhipment/long towing) silahkan kirim cv ke : pristian.maul...@mbss.co.id
atau lansung datang ke: PT. Mitra Bahtera Segara Sejati, Tbk Gedung Graha Irama
Lantai 8 ABC Jl. Rasuna Said Blok X-I Kav. 1-2 Kuningan Jakarta Selatan 12950
T: +62 21 5268822 F: +62 21 5268811 P: +62 857 2902 8148 (PRISTIAN)