Ok, buat yang ber-klan Paturusi, makasih artikelnya, mudah2an jadi
inspirasi buat reform system di DJPBN khususnya,
kapan bisa Nyubuh lg di Istiqlal ya :)
Gmn tuh Wahyu gak muncul2 lagi, sibuk reserch, apa ngendon di
perpustakaan.
Yu, belajar yang rajin ya, ditunggu ilmunya, kayaknya emang SDM
dikita yg hrs dipoles luar dalam, tul gak?

Sekalian sapa-sapa nih, buat yang nyenggol namaku
Mas Sulis, aku dan keluarga baik2 aja, Alhamdulillah, anak tambah
satu jadi tiga, gmn Sepupu (klo ad kabar japri aja).
Iwan di Ponti, yo ora lali tho, makasih buat P Marisi, bilang kapan
ke Beringin lagi
Yang imut, Dedi Set, aku khan di mBali, jenggotnya masih istiqomah :)?
Insetyo, teruskan perjuanganmu
Yondi, heboh3, bisa juga lu

Yang lain Aku sayang semua,
Tolong identitasnya yang aneh2 pake nama jujur dong, biar kita-kita
saling kenal.

pi
sdng mene-pi