Rekan-Rekan,

Yang saya alami kebetulan berbeda. Akhir Oktober 2006 lalu
saya menerima SK Kenaikan Pangkat TMT 1 Oktober 2006, saat
itu saya juga mendapat informasi bahwa SK tersebut sudah
ditembuskan ke Bagian Umum c.q. Subbag Gaji. Tanpa perlu
menghubungi Subbag Gaji, gaji yang saya terima pada bulan
Desember 2006 sudah sesuai dengan tarif golongan ruang
yang baru. Masih pada bulan Desember 2006, saya juga
menerima selisih gaji untuk bulan Oktober dan November
2006 tanpa keluar uang sepeser pun dan tanpa nepotisme.
Setahu saya rekan-rekan lain yang juga naik pangkat TMT 1
Oktober 2006 mengalami hal yang sama dengan saya (kecuali
Pa Maryadi sepertinya)

Kemungkinan yang dialami Pak Maryadi akibat
ketidaksengajaan. Saya pikir kasusnya sama dengan beberapa
rekan kita yang pangkatnya secara tidak sengaja
"diturunkan" kembali di SK Pelaksana Kantor Pusat nomor 6
tanggal 25 April 2007 lalu dan beberapa rekan kita yang
sedang tugas belajar S2 tetapi secara tidak sengaja
dimutasi dengan SK Pelaksana nomor 4 dan SK Korpel nomor 5
tanggal 11 Agustus 2006 yang lalu.

CMIIW

Wassalam,

[EMAIL PROTECTED]