Ideal banget ya kang, jadi nggak sabar nih pengen cepet DJPB di
keadaan itu,  ngobrol ama temen, kasie pajak di Gorontalo kabarnya
2008 atau 2009 paling lambat se indonesia udah diterapkan Standar
Operational Procedure barunya tersebut.. mulai dari jakarta terus jawa
terus sumatera, kalimantan sulawesi dan terakhir maluku dan Irja ...
kita kapan ya kppn prima seluruh indonesia ?

salam deh buat purwakarta dan tukang sate maranggi kebon jahe..
eh... mau balik lagi nggak kemari nih...
heheheh..becanda..

zamzam purwakarta but now at gorontalo

--- In perbendaharaan-list@yahoogroups.com, "acep_hadinata"