From: perbendaharaan-list@yahoogroups.com on behalf of zombi_bos
Sent: Tue 15-May-07 09:31
To: perbendaharaan-list@yahoogroups.com
Subject: [Perbendaharaan List] Re (Diskriminasi,)

Assalamualaikum Wr.Wb

Salam Damai Sejahtera,

Kenapa para milis baru sadar kalo mutasi di DJPBN ada diskriminasi,
bukan sk baru2 ini saja, jangan dilihat orang yang di sk saja, kalo
lihat sk pelaksana bulan tgl 11 agustus 2006 banyak pegawai yang
seharusnya kena mutasi tapi tetap aman saja, terutama di kantor pusat
contoh Kang Lutfi, Mas Daru dan masih banyak lagi, kl di kanwil
surabaya Ali Nasrun kena mutasi ke kupang krn dekat dengan pak
kanwil kemudian sk diralat kantor pusat, sedang yang ke dumai
menurut saya bukan karena keinginan pegawai ybs, dia ditahan untuk
berangkat oleh Kasubdit, sedang SK ralat/pembatalan tidak pernah
terbit, sehingga dari bulan oktober hingga kini ybs tidak pernah
terima gaji walaupun selama ini tetap bekerja di kantor, yang saya
tahu ybs mau berangkat karena isterinya sendiri dimutasikan ke Riau
dalam SK yang sama. Jadi selama ini isterinya di Riau.
Jadi jangan salahkan pegawai yang mendapat keistimewaan, salahkan
saja yang menjalankan sistem. Kenapa harus terjadi begitu, Emang baru
bisa mimpi
Terima Kasih, Salam Damai Sejahtera

Wassalam Wr.Wb