ndak tau kenapa, beberapa imel dari mas freeday kok ndak pernah masuk ke
inbox saya...
ada yang aneh sama server depkeu.go.id mungkin ...
inilah alasan kenapa kita kadang males make' imel ato fasilitas kantor kaya'
depkeu.go.id atau perbendaharaan.go.id ... ketika diandelin, malah
ter-mehek-mehek...
ndak bisa njamin layanan 99,99%
tapi, terus kenapa saya malah masih ajah make' depkeu.go.id ?
alasannya simpel : lebih keren dibanding perbendaharaan.go.id :D (yang
kepanjangan buat di-spell)
walo account di yahoo!, gmail, hotmail juga di tempat hosting saya sendiri
:D

well, balik lagi ke masalah tadi... (apa yah )
ini pengumuman hasilnya tantangan semenjak 15 Mei 2007 sekitar pukul
20.30-an

1. total ada sekitar 29 alamat IP unik yang nyoba masuk via HTTP (mulai dari
KPPN Langsa sampai Kanwil Manado). Hits tertinggi diraih alamat IP
172.17.155.xx (KPPN Benteng) yang mencoba sejak 16/May/2007 pukul 07:51:35
s.d. 21/May/2007 pukul 15:59:21 (hey...ini kan waktunya udah selese ?)
tapi salut, lah... keep fight
sapa tau berhasil...tapi salah... ini kan pake APACHE, yang ndak bisa
diserang kaya' gitu ...
lha saya setting cukup untuk menangani >200 koneksi perdetik walo servernya
sama kaya' komputer2 sampeyan Merk HP, PC Desktop biasa ...

2. Nah, kalo' dari data yang saya punya ... fridey ini dari KPPN L. yang
saya bingung Barthi ini sapa ? kok sama-sama ada di KPPN L ? yang jelas, ada
3 komputer KPPN L yang mencoba terus. dan itu sejak tanggal 16 (tolong
konfirmasi-nya jangan via milis, PM ajah).

3. Saya ndak pake XAMPP, PHPTriad, de-el-el untuk base... saya pake'nya
memang modul2 terpisah dari Apache, PHP, MySQL dan bukan paketan ... CMS
juga gitu, ndak pake' yang namanya Mambo, Joomla, ato sebagainya.

4. Beberapa model Script Kiddies juga diterapkan, salut... ternyata banyak
yang baca-baca nambah ilmu di internet... walo sayang ndak berhasil... coba
terus...

5. Servernya sebenernya ndak dibuat secure2 amat, ada beberapa lubang yang
bisa di pake' kok untuk ke-3 jenis tantangan. Mas Fridey nemu buat exploit
mySQL yang memang ndak saya kunci buat create user :D

Intinya :
1. Untuk bikin server saya yang cuman PC Desktop merk HP, trus OS nya
Windows2003 (yang udah jelas ngehabisin memory) kolaps, anda butuh >200
komputer yang koneksi bersamaan. Ini artinya minimal anda menjadikan zombie
semua komputer di kantor pusat :D

2. Tantangannya selesai, terimakasih saya ucapkan buat rekan-rekan di KPPN
Benteng, KPPN Langsa, KPPN Sintang, KPPN Denpasar, KPPN Sragen, Kanwil
Manado, KPPN Tapaktuan, KPPN Pangkalan Bun, KPPN Singkawang, KPPN Padang,
Kanwil Banda Aceh, Kanwil Palu, KPPN Tanjung Pandan, KPPN Padang, KPPN
Semarang I dan KPPN Poso. yang berhasil berdasarkan klaim, adalah
fridey_alpha.

3. Soal hadiah, mohon untuk PM ke saya :D

4. host-nya bukan "ditjen-gojj4pbh" tapi "ditjen-g0jj4pbh", dan itu 'agak'
ndak aman karena susah ngatasin secure-nya Mikocok... paling2 tutup port,
sisanya : aduh...ndak tahan... tergantung Mikocok. (btw, laptop ini tetep
pake' Microsoft XP kok :D)

5. Buat pak rinardi, saya ini siapa sih ? kok bisa narik-narik orang ? :D

terimakasih.
kapan2 saya sambung :D

----
jamur_kuping
h4nafi [at] depkeu.go.id
ym : h4nafi

This e-mail may contain trade secrets or privileged, undisclosed, or
otherwise confidential information. If you have received this e-mail in
error, you are hereby notified that any review, copying, or distribution of
it is strictly prohibited. Please inform us immediately and destroy the
original transmittal. Thank you for your cooperation.