fax dari kanwil baru sampai kantor saya...

cuman di kasubbag umum faxnya..

tadi sempet baca dikit..,

buat pelaksana...

umur max 35 tahun...

pangkat max III/a

memiliki pengetahuan tekhnologi informasi...,

tidak sedang menjalani hukuman disiplin......

sekilas sih bacanya..., ane bukan d bagian umum...

trus... ada bagan perkanwil yang kalo saya sekilas
lihat adalah kuota jumlah personil per kanwil....

so... gak tahu deh di kppn dapat kesempatan semua atau
nggak...hiks..

--- Teguh Sucipto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Informasi yang saya terima untuk penempatan pegawai
> KPPN Prima akan
> diadakan seleksi/test pegawai yang akan ditempatkan
> di KPPN prima di
> daerah oleh Kantor Pusat DJPBN (bukan yang ujicoba)
>
> Ada yang tahu materi yang akan diujikan ?
> TPA/TPF/Peraturan
> Perbendaharaan ato apo (jadi ingat UPKP nih)

 the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news,
photos & more.
http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC