Mengenai imel sampah biarin saja... siapa tahu bisa jadi pupuk. Kalau
diberangus takutnya jadi kontra produktif dan garing kayak milis
departemen keuangan yang gak pernah ada orang posting.
Thanks berat buat Pak Budi dan Pak Hari yang rajin mengirim air dingin
di tengah-tengah air panas sehingga milis ini tetep hangat.
Biarlah waktu yang menyelesaikan. Dan saya berharap suatu hari milis
ini semakin positif, bukan karena adanya sensor dari institusi, tapi
sensor dari pribadi-pribadi yang semakin matang.
Pesan saya buat para pendengki di milis ini daripada iri lebih baik
terinspirasi. Berubahlah atau anda kalah...

Kirim email ke