Waduh, Pak Hari sedang kebanjiran pujian, nih. Bagaimana kalau kita
daulat Pak Hari menjadi "Kakanwil of the year", paling tidak untuk
versi milist ini.
Maaf Pak Hari, cuma bercanda. Jangan dimasukkan hati ya, Pak! Saya
masih setia dengan Kanwil XIII kok.
--- In perbendaharaan-list@yahoogroups.com, "pasti_cuma_abdi"