Kalo dibandingkan penghasilan resmi seperti yang tertera di daftar
gaji, gaji + tc kita emang termasuk lebih besar dari pns lainnya.
Wallahualam darimana mereka bisa beli rumah bagus n kendaraan yang
gress..
Kalo saja hukum kita menganut asas pembuktian terbalik bukan praduga
tak bersalah untuk mengusut harta2 para pns dan para pejabat kita.....

--- In perbendaharaan-list@yahoogroups.com, "pasti_cuma_abdi"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> masa iya tho mas penghasilan kita lebih dari departemen lain?
> apa yang saya lihat dari kesehariannya pegawai kppn sederhana2 kok
> mas, malah ada juga yg kesusahan....
> lihat pegawai pemda.. banyak yg punya rumah gedong biarpun cuma gol.
II
> lihat pegawai bpn punya mobil yang gres .. kita cuma bisa nyicil
mobil
> tahun yg hampir mau pensiun
> But .. benar juga "gitu aja kok repot" yang penting kebahagiaan batin
> kita mas, biarpun banyak yg "dipaksa" bukan terpaksa lho.. pisah sama
> keluarga

Kirim email ke