Mr Yuli eh... Mrs Yuli saya juga setuju sekali sama sampeyan, apalagi
kayaknya ludruknya lebih lucu daripada ludruknya Cak Kartolo cs, kalo
namanya penonton ya bisanya cuman nonton doang sambil ketawa tawa asal
jangan bubar aja gara gara gerimis datang, maklum deh.. namanya juga
ludruk, semuanya palsu dan ditutup-tutupin, dibuat buat biar penonton
kayak kita  senang...wis yo yul, salam gae arek2...!!! hidup ludruk..!!!

--- In perbendaharaan-list@yahoogroups.com, sontoloyo sontoloyo
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Ini bukan ludruk Mr Yuli,,,, lha kalo ludruk itu sudah jelas ada
tujuannya, ada akhir lakonnya yang jelas dan mungkin kisa bisa lah
menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya, n ending dari ludruk
tersebut. Karena semakin tidak jelas ya gak tau mau diberi nama apa,
lha sekarang ini pemain-pemain yang kita saksikan ternyata mempunyai
tujuan masing-masing sehingga tujuan akhir yang digembar-gemborkan ya
hanya semu belaka, tapi betul sekali Mr Yuli, apapun yang terjadi dan
sambil geli-geli dikit tapi asyik ya kita nikmati aja, lha wong
ternyata memang satus persen asap dapur kita masih ngebul gara-gara
kita disini, Dan marilah kita berdoa, semoga TKPKN tidak dihapuskan
dari Departemen Keuangan , La semua sudah pada tau kan..