klo masalah sampai kapan diblokir saya juga kurang tahu karena saya
bukan pegawai kantor pusat.
tapi klo masalah mau update kaspersky
tampaknya kita mengalami masalah yang sama.
klo disini solusinya, yaitu slalu kami update pada pukul 06.00 s.d
07.00 WITA, karena setahu saya internet tidak diblok pada pukul 22.30
s.d 06.00 WIB.
jadi klo mo update kaspersky coba aja datanag lebih pagi ke kantor,
atw klo lagi lembur bisa di update.

thanx dari sudut dunia

--- In perbendaharaan-list@yahoogroups.com, arif hakim
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mohon Pencerahannya dari anggota milis,
>
> Sampai kpn ya akses internet kita diblokir?Soalnya saya mau update
antivirus Kaspersky Internet Security gak bisa, gmn ne???