--- In perbendaharaan-list@yahoogroups.com, "nurman_soldier"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat menempuh ujian di bulan
> penuh   bonus ini. Semoga kita bisa senantiasa istiqomah mempergunakan
> momen ini untuk selalu memperbaiki diri.
>
> Saya juga memohon maaf atas kesalahan-kesalahan saya selama ini baik
> yang saya sengaja maupun yang tidak saya sengaja.
>
> Semoga kita bisa sama-sama pulang untuk sungkeman kepada orang tua
> kita masing-masing. Janganlah jadikan ini sebagai ritual saja. Akan
> tetapi jadikan momen lebaran esok untuk menunjukkan bakti kita kepada
> orang tua kita yang tua dan telah lama kita tinggalkan. Mumpung masih
> [...]

 Endri juga mo ngucapin Selamat menunaikan Ibaadah Puasa 1428 H
moga dengan datangnya Bulan yang penuh berkah ini akan membuat
perubahan dan membuat kita menjadi manusia yang lebih baik..
mohon maap atas segala kesalahan..

bagi teman-teman yang ngga bisa pulang untuk sungkeman...berarti kita
senasip,, ada rasa rindu yang amat sangat untuk bisa buka dan sahur
bersama bersama orang-orang yang kita sayangi,, yah mungkin ramadhan
tahun berikutnya kita bisa.. (semoga)

jangan sedih aja buat yg jauh dari rumah ... keep smile :)

selamat menjalankan puasa  :)

Kirim email ke