Sudah... sudah...mau puasa, percontohan gak percontohan kita slow down
dulu..
Saya juga pengennya misuh-misuh seperti posting sebelumnya, tapi mau
ramadhan rek, kita lapang dada dulu, gak dapat tkt, gak naik tkpkn yo
wis..., cari kenaikan dari yang Maha Kuasa dulu...
mudah-mudahan saya bisa menahan jari, bibir dan hati saya satu bulan
ini..
Tapi ya buat yang berwenang, mumpung Ramadhan, jujurlah juga kepada
kami yang punggawa-punggawa ini... agar puasa anda tidak ternodai.
Kita berusaha, tolong Anda2 yang berkuasa juga berusaha. OK????
Selamat menjalankan ibadah suci di bulan suci.... MERDEKA!!!!
:))

Yuli
-semogabisapuasadengantop-

Kirim email ke