Turut prihatin atas ketidaklancaran Internet di tempat Anda.

Join ke Perbendaharaan List (PL) melalui email mudah saja:
1. Kirimkan email ke [EMAIL PROTECTED]
2. Anda akan menerima email konfirmasi dari Yahoo! yang harus Anda reply.
3. Anda akan menerima email dari moderator berisi konfirmasi
pendaftaran sebagai member PL. Untuk diterima sebagai member, Anda
harus me-reply email tersebut dan mengisi dengan benar nama salah satu
seksi di KPPN.

Member yang mendaftar melalui email tetap dapat mengatur mengiriman
email, yakni sebagai berikut:
- Email ke [EMAIL PROTECTED] untuk mode
pengiriman "daily digest" (satu email berisi 25 pesan atau berisi
pesan sehari).
- Email ke [EMAIL PROTECTED] untuk istirahat
dari penerimaan email-email PL.
- Email ke [EMAIL PROTECTED] untuk kembali ke
mode pengiriman biasa (satu pesan satu email).

Mailing list yang baik memberikan petunjuk yang jelas bagaimana keluar
dari mailing list. Jadi, kalau Anda sudah ingin berhenti dari mailing
list ini, silakan kirim email ke
[EMAIL PROTECTED] Anda bisa kembali ke
PL dengan mendaftar kembali sebagai anggota baru.

Meskipun mengelola mailing list dengan email cukup mudah, saya tetap
menyarankan kepada Anda untuk mengakses PL melalui halaman web
http://groups.yahoo.com/group/perbendaharaan-list , karena Anda akan
mendapatkan lebih banyak hal yang bermanfaat melalui halaman web tersebut.

Ahmad Abdul Haq dari Banda Aceh
Salah satu moderator

--- In perbendaharaan-list@yahoogroups.com, "cocok_yr" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> saya mau tanya bagaimana cara join ke perbendaharaan list tapi
> emailnya pake gmail karena kalo pake yahoo setelah jam 12 tidak bisa
> di buka surat yang masuk.

Kirim email ke