> Saya jadi heran kok banyak temen2 pelaksana begitu
> mengharap remunerasi.

walah om, sejuta itu buanyak lho..setidaknya bagi saya..:-) bukannya
mengharapkan, tapi klo emang ada kenaikan segitu kan seneng banget..

Padahal naiknya cuma sejuta
> bahkan temen pelaksana yg mentok pangkatnya
> dperlakukan tdk adil krn disamakan dg yg baru kemarin
> kerja.

mungkin mikirnya "yang penting gua dapat, yng penting biaya sekolah anak gue
nambah, yang penting gue bisa beliin bini baju yang bagusan dikit..".
mengenai adil ga adil kembali ke thread kmaren..:-)

Seharusnya pejabat yg antusias. Heran!! Tanya
kenapa? GBU -HBW-

ya elah, emangnya pejabat mo cuap2 di sini menunjukkan antusiasisme-nya
*susah banget ngomongnya* ? :D

emang kenapa om? ;-)

GBU too..*bahasa indonesianya (eh arab) wassallualaikum kali yah?*

--
[h][A][n][u][N][g] - living in the beautiful life

11 mdpl, 0°57'166" LS, 122°47'287" BT
"Semua Orang itu Guru, Alam Raya Sekolahku, Sejahteralah Bangsaku" -
Marjinal