Ada mas hanung...jadiin aja hoby kita mjd sesuatu yg
'menghasilkan'.....contohnya, mas hanung katanya dr satu kali prewedding dpt 2
jutaan, kan lumayan tuh, bener ga mas hanung?

btw mas hanung, saya sakjane jg suka fotografi, saya suka kok buka FN, tp....ga
ada duit buat beli kamera SLR yg plg murahpun (soale wis nggo tuku susu
anakku:)....d rmh adanya digi-pocket-cam, BENQ DCS S540....gmn selanjutnya?

mohon arahan

suwun