Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Marhaban Ya Ramadhan, tiada yang lebih indah dari ibadah di bulan
penuh berkah..

Dan keindahan ini begitu sempurna dengan kehadiran keponakan kami
yang telah lahir pada tanggal 31 Agustus 2007.
Selamat ya Om..
Sapa jenenge?

Bagi seluruh temen di milis ini,
saya, kanca wingking saya beserta staf mohon maaf atas segala salah..
semoga bulan suci ini kita awali dengan keikhlasan hati untuk saling
memaafkan,
agar kita bisa mendapatkan bulan puasa ini lengkap dengan segala
berkah dan hikmahnya.
Amiin...

Wassalamu 'alaikum wr.wb,

--- In perbendaharaan-list@yahoogroups.com, <[EMAIL PROTECTED]>