Wah....kalo nama user ya kppnxxx, kalo disana adalah kppn123, ya
tulis disana kppn123. Sedangkan password mah masing2 kantor kan yang
tau. Gimana ya, bgg jg ane....

Misalnya kppn gw kppn177, sedangkan password ya cuma orang kntr gw
aja yang boleh tau.

Gw jg ga tau default password apa. Gini aja, tar gw kirim ke email lo
aj....

Btw ni eko angktn 2005 kah???

--- In perbendaharaan-list@yahoogroups.com,
"ekoadadisini" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In perbendaharaan-list@yahoogroups.com, "alfa83_faddo"

Keuangan