Hallo Harry,

Sekolah untuk animasi komputer yang bagus setahu saya itu adalah Art
Center di Pasadena, CA.  Another good ones are: Parson's School of Design
dan Fashion Institute Technology di New York.  Untuk website addressnya,
silahkan cari di Yahooo or other search engines.

Saya forward email ini juga ke mailing list PERMIAS disini, in case ada
yang bisa share informasi lainnya.  Teman-teman ?

Salam,
Okki Senobroto
[EMAIL PROTECTED]
http://www.nawala.com