Nambahin.....
Kalo nggak salah Di Vancouver ada Vancouver Film School yang nawarain program cepat
dan berorientasi ke praktek.
Dan yang bergengsi ada di LA (selain Art Center) yang juga berorientasi ke praktek dan
didukung penuh oleh Walt-Disney Co. yang alumninya nanti langsung dicomot oleh
perusahaan Animasi.  Nama sekolahnya  saya lupa dan brosurnya ketinggalan di Bandung.
Coba cari di majalah Animation (USA)
Kedua sekolah ini lebih mengarah ke pengembangan portfolio dan digembleng dengan
praktek. Lama pendidikan berkisar dari 10 bulan hingga dua tahun (lebih hemat
dibanding Art Center atau PArson)
Yang setara dengan Art Center (sekolah 4tahun) ada di sekitar Washington DC (kalo
nggak salah Digi Pen ) yang berorientasi ke komputer grafis.
mudah-mudahan menolong,

Pandir

Get free e-mail and a permanent address at http://www.netaddress.com/?N=1

Kirim email ke