Terimakasih juga Blucer atas informasinya...
Yang masih ingin melacak informasi bisa juga menjenguk di:
http://www.keadilan.or.id/Seruan/Ambon/ambon.html

Yang jelas, banyak saudara-saudara kita di Maluku yang tak bersalah
telah menjadi korban jiwa (baik saudara kita yang beragama Islam
maupun Kristen), dan puluhan ribu terpaksa harus mengungsi, terutama
mereka yang berasal dari suku Buton/Bugis/Makassar (BBM). Kita berdoa
semoga mereka tetap diberi ketabahan menghadapi segala musibah ini.
Semoga Tuhan segera menurunkan hukumannya kepada dalang kerusuhan yang
sungguh biadab itu! Amiien.
Kita juga berdoa, semoga saudara2 kita di Bugis/Makassar dan juga di
tempat2 lain tidak terprovokasi untuk melakukan hal yang tidak kita
inginkan bersama. Bagaimanapun, ini pasti keinginan segelintir orang
yang tidak menghendaki persatuan & kedamaian -- yang hanya mungkin
dilakukan oleh oportunis politik yang sudah tak punya nurani lagi.
Salam damai,
~yo

---Ichwan Ramli <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Blucer,
> Terima kasih atas fax forwardnya. Saya pikir beritanya lebih fair dan
> berimbang, ketimbang berita sebelumnya dari posko pk. Saya
> turut prihatin dengan kejadian di Ambon. ABRI harusnya mawas diri.
ngurus